Breaking

Friday, 29 November 2019

plugins image-clipboard Arbitrary file upload



  Punten abang abangku:"v bek lagi dengan wibu gans satu ini 😎 aing mau buat tutor nghek lagi yakan soal'e ra nghek ra uwu:"3.  Ok maled w kalo bacot terus wiwiwok .
Kali ini w mau buat tutor depes plugins image-clipboard Arbitrary file upload yang pasti freshh hehehe, sebelum nya thanks buat L4663r666h05t yang udah share heheh, lapyou❤ . Ok gas kuen tutor nya :vrot . 

Pertamaa , lo butuh exploiter nya xixixi Klik me senpai
nah kalo ngdork deh:3
Dork nya : 
- inurl:/wp-content/plugins/image-clipboard
- Inurl:/plugins/ image-clipboard

Nah udah? OK 

Sekarang is time ngdork:""v tapi di sini w dah punya live target nya heheheh, nah gaskuen lah

Ok pertama w dah ada exploiternya sekarang simpen ext .html jalanin di localhost ato apa lah terserah lo:"""v





Oke kalo udah klik sumbit ...

Nah nanti ada respon path shell lo abis lo akses aja shell lo,  dan... heppy hek❤

Ya sekian dari gw h3h3h3h3 , kurang lebih nya mon maap . Stay strong ailopyu allπŸ˜ƒ❤





2 comments: