Breaking

Tuesday, 26 November 2019

upload shell with plugins wp file manager


Hello, bek lagi ma admin xixi sekarang w dah mayan g sibuk jadi bisa buat tutorial nghek:"""""v . Siapa sih disini pernah login wp pake get config / bruteforce  (gw bakal buat tutor bruteforce wp ) tapi ga bisa up shell karna emang ga ada tempat upload :D ato mungkin ga bisa upload shell di wordpress:"v gw punya solusi dari itu semua😎 , cara nya juga cukup EZ :"v , cara nya pake plugins WP FILE MANAGER yang pasti ena ena buat upshell :D, oke lang sung gas aja yakan.

pertama kalian harus tau username sama password wordpress target:'v

oke, disini gw punya live target nya dan udah login heheheh,


 :'v oke kalo dah login

sekarang pilih plugins

nah setelah itu cari WP FILE MANAGER  di kolom pencarian...









kalo udah klik install ;'v dan tunggu sampe jadi tulisan aktive nah klik aja tunggu proses heheh,

dan DONE ;*



sekarang terserah lo mau lo apain xixixixi. kalo kurang paham ato ada pertanyaan bisa email w

email : gh0stexe337@gmail.com

Ya sekian dari gw h3h3h3h3 , kurang lebih nya mon maap . Stay strong ailopyu all😃❤



No comments:

Post a Comment